Cerpen Khajeya

Friday, July 08, 2005

Untuk Gadis Berjubah Jingga

Maafkan aku, wahai gadis berjubah jingga
Aku tahu kau begitu tulus dalam cinta

Kau unik dan berbeda
Terimakasih kau mau memberiku cinta,

Tapi maafkan jika aku terpaksa harus menolaknya
Kau harus tahu, aku tak mampu membalas pemberian tulusmu

Tapi, bukan aku tak memiliki cinta yang kau minta
Hanya saja, ada hal lain yang membuatku terpaksa menahan cinta itu

Aku tahu kau terluka

Dan tadi malam kau menangis
Tapi, aku semalampun aku menangis

Seorang pria menangis?!
Itulah aku…

Aku kehilangan cintaku
Padahal aku ingat benar, beberapa tahun lalu aku menyimpannya tepat
dilaci meja itu

Aku kunci erat!
Ah, memang salahku yang tak pernah menyentuhnya lagi setelah itu

Tapi, siapa yang mengambil cinta dari laciku?

Atau siapa yang telah memindahkannya?
Dimana ia sekarang?

Dan sejak kapan cinta meninggalkan laci itu?
Seingatku, tak pernah lagi kulihat cinta itu ada bersama orang lain setelah ku kurung ia

Tak pernah ku llihat ia berada di belahan jiwa manapun

Lantas siapa yang telah mencurinya?
Dan kapan aku bisa kembali menemukan cinta itu?

Wahai gadis berjubah jingga, kini kau tahu
Aku terlalu pelik dengan nasibku

Dan rasanya tak pernah tega aku berbagi perih denganmu

Mungkin kau akan rela, tapi aku tidak!
Mana mungkin ku biarkan kita hidup bersama tanpa cinta

Aku harus mencari cinta itu dulu!
Beri aku waktu, dan berjalanlah bersamaku mencari cinta itu

Kelak jika aku menemukannya ada bersamamu, kupastikan cinta itu akan
kuberikan untukmu

khajeya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home