Cerpen Khajeya

Friday, July 08, 2005

Kau kekasih terbaik yang pernah kumiliki

Lalu aku tersadar, setelah tertidur dalam waktu panjang
Aku sepi…
Sejak dulu aku sendiri, tapi baru kali ini aku merasa sepi
Dan malam ini aku teringat pada semua
Cinta, amarah, egoisme…
Lalu terpusat pada seorang putri
Tangannya belum pernah kusentuh
Menatap, sesekali…
Dan lebih banyak diam.
Aku begitu menghormatinya, mencintainya
Aku tidak bodoh! Dan aku pria normal
Inginku mengecup keningnya, membelai rambut panjangnya…
Mendekap dan mendamaikannya
Berbisik lembut, bercerita tentang segala…
Namun aku terlalu mencintainya…

Inginku membanggakan kau kepada dunia…
Kau, ya, kau…
Kau perempuan tertegar yang pernah ku kenal…
Bahkan disaat tersakiti sekalipun…
Dan kau tak pernah malu menertawakan kulit hitamku…
Dan, kau terlalu lugu untuk berbohong
Kau takkan sanggup melupakanku…
Kau takkan sanggup tidak memaafkan aku…
Dan kau kekasih terbaik yang pernah kumiliki…

Khajeya
Untuk Dhillah,
Kemarin, hari ini, dan nanti…

By: Jerry Wijaya, http://www.jerrywijaya.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home